Custom Search

Jika Bisnis Tianshi Online Yang Ingin Anda Jalankan, tinggalkan bisnis konvensional anda beralihlah dengan bisnis SMART. Bergabunglah dengan Situs Pembangun Jaringan Tianshi yang terdepan dan terpercaya. E-mail ke mahadwika@yahoo.com atau mahadwika@gmail.com

PRODUK-PRODUK TIANSI





Distributor : I Ketut Alit M
ID : 92041377
E-mail : ketutalit@gmail.com






Produk Kesehatan Tiansi Terdiri dari :

1. Bubuk Calsium Super Nutrisi
2. Hyperglicemia High Calsium Powder
3. Children Nutrient High Calsium Powder
4. Capsul Cordyceps
5. Capsul Chitosan
6. Capsul Ekstrak Anggur
7. Teh Pelangsing
8. Teh Pengendali Metabolisme Lemak
9. Kapsul Peremajaan Sel
10. Kapsul Seng Tiansi
11. Tablet Sellulosa-Ganda
12. Calsium Chewable Tablets
13. Jel Lunak Vitalitas
14. Kapsul Keseimbangan Metabolisme
15. Alat Pijat Titik Akupuntur
16. Kapsul Wajah Cantik Tiansi
17. Kapsul Spiriluna Tiansi

Dan masih banyak yang lainnya......


( Semua product di atas dibuat dari racikan obat Tiongkok kuno yang terkenal khasiatnya dan diproses secara modern yang menbantu mempertahankan Imunitas dan mempercepat penyembuahan berbagai jenis penyakit yang anda derita )

Alat Kesehatan Tianshi :


Tiens Aculife Hot Sales

Aculife adalah produk terbaru yang sangat luar biasa dari Tianshi, produk ini berguna untuk mendeteksi penyakit didalam tubuh manusia, sekaligus menyembuhkannya. Alat ini dengan cerdas akan menunjukkan titik saraf dari bagian tubuh yang terkena penyakit. Bentuknya sangat portable dan mudah digunakan, sehingga setiap orang dengan mudah bisa mendeteksi penyakitnya sendiri.
Dalam Training Aculife akan diterangkan bagaimana memakai dan merawatnya agar awet. Juga akan diberikan Tips bagaimana menghafal titik saraf yang sangat banyak jumlahnya, misal menghafal titik-titik syaraf di telapak tangan, ternyata posisinya persis dengan letak organ-organ dalam manusia. Contohnya titik-titik yang berhubungan dengan payudara ternyata terletak pada dua titik dipangkal telapak tangan kiri, kemudian dibawahnya ada titik-titik untuk jantung, lever, paru-paru dan seterusnya.




Kelihatannya rumit, tetapi dengan jelas akan diterangkan pada training produk aculife dengan mudah dan jelas.

Tiens Terapi Gelombang Magnet - Aculife adalah produk hasil dari penggabungan ilmu pengetahuan akupuntur tradisional China yang bersejarah selama 5.000 tahun, dengan teknologi pencegahan medis. Dengan menggunakan gelombang panjang magnet untuk menstimulasi titik-titik akupuntur di tangan dan telinga, Aculife akan meningkatkan sirkulasi mikro tubuh, mempercepat metabolisme, dan meningkatkan kekebalan dan kemampuan tubuh untuk mencegah berbagai macam penyakit. Aculife juga berfungsi sebagai alat pemijat yang bersifat hangat, sehingga akan meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh kita, serta menghilangkan rasa letih / lelah.

Untuk informasi dan cara mendapatkan bisa menghubungi (Area Bali) atau kunjungi Stokist terdekat :



I Ketut Alit M


Harga Distributor : Rp. 3.800.000,-

Harga Konsumen : Rp. 4.370.000,-

Produk Pertanian Tianshi :

Pupuk Golden Harvest

Tianshi Indonesia kini menjangkau bidang pertanian dengan menghadirkan Produk Pupuk GOLDEN HARVEST. Ini merupakan terobosan Inovasi baru dari Tianshi.



( product terbaru yang dapat meminimalisir kebutuhan pupuk kimia dan ramah lingkungan serta meningkatkan hasil panen bagi para petani )



Products Terbaru Tianshi

* Kebutuhan kendaraan Anda akan Produk Oli Syntetic berkualitas telah disediakan oleh Tianshi Indonesia. Telah hadir 6 varian TIENS LUBRICANTS untuk berbagai macam kebutuhan mesin kendaraan Anda. Ini merupakan terobosan Inovasi baru dari Tianshi.

* Kosmetik APROTIE telah hadir di stockist-stockist Tianshi. Aprotie merupakan kumpulan dari kosmetik untuk make up, untuk Anda yang ingin tampil lebih cantik dan menawan.
Coming Up Soon: FRENCHIC.
APROTIE dan FRENCHIC merupakan produk berkualitas dari Perancis. Informasi macam item dan harga bisa Anda lihat di bagian Kosmetika.
APROTIE: Modern, innovative and easy to use
FRENCHIC: Excellence, expertise, performance and creativity

* Satu lagi program kerjasama Tianshi dan PT Sinar Mas (Simas) dengan Produk Asuransi kesehatannya. Anda bisa memilih 3 tipe program seperti Saphire, Emerald atau Diamond. Masing-masing memberikan Manfaat Pertanggungan dan Premi yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan Anda.

* Telah masuk produk English Taoism Pillow Series, 4 buah bantal untuk meningkatkan kualitas istirahat Anda dan memberikan terapi sewaktu Anda sedang beristirahat.

* PT TIANSHI INDONESIA berkerja sama dengan CDMA SMART dengan memasarkan produk HP bundling Smart, starter pack smart dan voucher isi ulang smart melalui jaringan distribusi Tianshi. Distributor dapat memesan HP, Starter Pack dan Voucher melalui stockist terdekat.

UnOfficial Site | Network Development